Andrea Pirlo Juga Ikut Bela Cristiano Ronaldo

Andrea Pirlo Juga Ikut Bela Cristiano Ronaldo

Juru taktik Juventus, Andrea Pirlo ikut pasang badan menyusul kritik yang menghujam salah satu pemain andalannya, Cristiano Ronaldo terkait tersingkirnya Bianconneri dari ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus berhadapan dengan FC Porto pada laga bertajuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa dinihari WIB tadi (10/03).

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Bianconneri memang berhasil menang 3-2, sayangnya mereka malah tersingkir lantaran kalah agregat gol tandang, menyusul kekalahan 1-2 pada duel leg pertama di Portugal.

Selepas pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan, bukan karena assist yang dia berikan kepada Federico Chiesa saat proses gol pertama Juventus terjadi, melainkan saat sang mega bintang menjadi pagar dalam momen tendangan bebas FC Porto.

Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello bahkan menyebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah biang kerok kegagalan Bianconneri melaju ke perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

Mendengar banyaknya kritik yang mengarah kepada pemain andalannya tersebut, manajer Andrea Pirlo tak tinggal diam. Dia turut membela Cristiano Ronaldo.

“Saat Ronaldo bermain di Liga Champions biasanya tim Anda seperti memulai pertandingan dengan satu gol di depan lawan Anda. Tapi itu bisa terjadi bahkan pada pemain luar biasa seperti dia tidak bisa mencetak gol,”

“Federico mencetak dua gol dan memainkan pertandingan yang hebat. Juga seorang juara seperti dia bisa menjalani laga yang buruk. Dia banyak bertarung malam ini, tapi sayangnya dia tidak membawa kami ke tahap berikutnya kali ini.” ujar Pirlo seperti dikutip AS.

Prediksi bola terbaru dan terlengkap – Jelas kegagalan musim ini sangat mengecewakan baik bagi Juventus maupun bagi Cristiano Ronaldo secara personal. Pasalnya, dia memang ditargetkan jadi pahlawan Bianconneri dalam upaya meraih gelar Liga Champions Eropa sejak dibeli dari Real Madrid tiga tahun lalu.

Kenyataannya, pemain yang dibeli seharga 100 Juta Euro dan merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Italia tersebut belum juga mampu mewujudkan ambisi Juventus.

Musim depan bisa jadi musim terakhir bagi Ronaldo di Turin, mampukah dia membawa Juventus mengejar target besar ini?

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *