Dini Oktaviani
Dini Oktaviani

beritaduniaterbaru.com – Terungkap juga pembunuhan di apartemen laguna yakni tak lain dan tak bukan adalah Peri Sugianto, ia merupakan supir ojek online yang membunuh seorang wanita cantik yang bernama Dini Oktavia di Apartemen Laguna Tower B , Pluit, Jakarta Utara dan ia mengaku dengan spontan ketika melancarkan tindakan kejahatan tersebut.

Berdasarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono terhadap wartawan, sebelumnya sang pelaku ojek online itu mengaku ditelpon oleh korban supaya datang ke apartemennya serta memohon untuk dicarikan rentenir.

“Si korban meminta tolong untuk dicarikan seorang rentenir, dimana saat itu si korban sedang butuh-butuhnya uang,” tutur Argo terhadap wartawan, Kamis (21/9/2017).

Seperti permintaan sang korban, si pelaku pengemudi ojek online tersebut mengunjungi apartemen milik korban dan saat tiba sekitar jam 08.00 WIB. Kedua belah pihak pernah ngobrol panjang lebar dan diselingi dengan canda tawa.

Wanita Tewas di Apartemen
Wanita Tewas di Apartemen

“Ketika berbincang di tempat si korban, dengan refleks si pelaku mencekik leher korban, kemudian membekap wajah si korban dgn memakai bantal sampai akhirnya tak sadarkan diri hingga wajahnya menjadi biru,” ungkapnya.

Sesudah melihat wajah sang korban telah tidak sadarkan diri, lanjut Argo, si pelaku biadab tersebut langsung merampas semua isi apartemen korban.

“Si pelaku lantas merampas semua barang-barang milik korban seperti 2 hp, dan 1 televisi, serta perhiasan-perhiasan milik korban, barang-barang milik korban beberapa ada yg telah dijual oleh sang pelaku biadab tersebut dan perhiasan-perhiasannya digadaikan ke pegadaian,” tegasnya.

Save