cara menghias kamar tidur
cara menghias kamar tidur

Cara Menghias Kamar Tidur Dengan Barang Bekas – Sekarang ini telah banyak sebuah hiasan kamar dgn beragam bentuk serta bahan dasar yg terjual pada pasaran. Hiasan kamar dipakai untuk membuat model kamar tidur menjadi nampak menarik sekali jadinya kamu bisa betah untuk berlama-lama di kamarmu. Tetapi sebetulnya untuk memperoleh hiasan kamar yg keren dan unik tak harus mengeluarkan banyak biaya untuk membelinya. Kamu bisa menciptakan hiasan kamarmu sendiri seperti yang kamu inginkan dan imajinasimu. Beragam jenis bahan yg bisa dijadikan bahan hiasan kamar misal kertas, lukisan, bahkan sampai barang bekas pun bisa kamu ubah menjadi hiasan kamar yg bagus dan unik.

Berikut ini kita akan membahas cara menghias kamar tidur dengan barang bekas, simak berikut ini.

Memakai sebuah bahan kardus bekas yang tak terpakai

cara menghias kamar tidur dengan barang bekas
cara menghias kamar tidur dengan barang bekas

Kamu bisa menciptakan sebuah hiasan kamar dgn memakai semacam kertas kardus yg biasanya bisa kamu cari di tempat lakban atau isolasi yg telah habis. Kamu bisa mencari barang-barang bekas itu kemudian mengubahnya menjadi sebuah hiasan dinding yg cukup menarik misalnya yang berbentuk bunga. Cara kreatif untuk membuat hiasan kamar kardus ialah dgn menentukan model bentuk yg mau kamu ciptakan. Kemudian gambarlah pola desain dikertas kardus lalu potong sesuai dgn polanya. Lemlah bagian-bagian yang ujung sampai membentuk sebuah oval kemudian rekatkan kertas warna supaya nampak unik. Maka jadilah sebuah hiasan kamar Made in by your self hehehe.

Menggunakan bola tenis bekas

cara membuat hiasan kamar tidur dengan barang bekas
cara membuat hiasan kamar tidur dengan barang bekas

Bola tenis yg telah tak terpakai kembali bisa kamu jadikan sebuah hiasan kamar yg unik dan cukup multifungsi. Cara kreatif untuk menciptakan sebuah hiasan kamar unik berikut ialah kamu cukup merobek dikit di bagian tengah bola tenis bekas tersebut. Kamu bisa menambahkan aksesoris manik-manik sbg mata pada bagian atas. Lalu tempelkan di dinding kamar tidurmu. hiasan kamar yang terbuat dari bola tenis bekas tersebut bisa kamu jadikan sbg tempat untuk menaruh kunci, bolpoin, dll.

Memakai kaleng bekas

cara mendekorasi kamar tidur dari barang bekas
cara mendekorasi kamar tidur dari barang bekas

Kamu pun bisa memakai kaleng-kaleng bekasmu yang ada dirumah sebagai bahan untuk membuat hiasan di kamarmu. Cara kreatif untuk menciptakan Hiasan Kamar Dgn Barang Bekas kaleng tersebut bisa kamu jadikan sbg tempat untuk lilin-lilin didalam kamarmu. Cara membuatnya juga mudah sekali, kamu cuma harus menyediakan kaleng bekas kornet. Lalu cuci bersih kaleng itu dan lapisi dgn kertas warna atau juga bisa memakai kertas kado. Ikat kaleng di tali kemudian gantungkan di dinding-dinding kamar. Kamu juga bisa menaruh lilin-lilin kedalam kaleng. Hiasan kamar tersebut akan membuat kamar anda terlihat romantis walaupun tak memakai banyak lampu.

Kamu pula bisa menggunakan kaleng-kaleng bekas susu sbg bahan hiasan dinding kamar tidur. kamu bisa menciptakan tempat-tempat pensil lucu yg bisa kamu pajang di meja kamar. Tak hanya bisa menjadi tempat penyimpanan, kaleng lucu itu bisa menjadi hiasan kamar anda.

Memakai CD bekas

cara mendekorasi kamar tidur dengan barang bekas
cara mendekorasi kamar tidur dengan barang bekas

Kamu bisa menciptakan hiasan kamar made in by yourself dgn memakai CD bekas yg telah tak digunakan kembali. Cara membuatnya juga mudah sekali. kamu cuma harus mengeratkan bagian depan CD ke dinding kamar kamu. Buat sebuah pola atau bentuk yg kamu mau, kemudian lemkan ke CD bekas itu sesuai dgn pola yg telah kamu ciptakan.

Memakai Kancing bekas

cara mendekorasi kamar tidur perempuan dengan barang bekas
cara mendekorasi kamar tidur perempuan dengan barang bekas

Kamu mempunyai baju atau celana yg telah tak digunakan lagi? Alangkah baiknya jgn kamu buang dulu. Kamu bisa memakai kancing-kancing dalam baju ataupun celana bekas kamu sbg bahan untuk menghias kamar anda. Sejumlah hiasan kamar yg bisa kamu ciptakan dgn memakai kancing bekas contohnya

Kamu bisa menciptakan hiasan dinding kamar dari kancing-kancing bekas yg dilemkan seperti pola yg kamu inginkan. Desain pola dan desain di dinding, kemudian lemkan kancing bekas di pola yg telah anda ciptakan.
Kamu bisa menghias lampu tidurmu dgn memakai kancing bekas

Memakai bohlam lampu bekas

cara menghias dinding kamar tidur dengan barang bekas
cara menghias dinding kamar tidur dengan barang bekas

Kalau bohlam lampu kamarmu mati, baiknya jgn terburu untuk membuangnya ke sampah. Kamu bisa memamakainya untuk hiasan kamarmu. Cara kreatif menciptakan hiasan kamar bohlam lampu ialah dgn melukis bohlam lampu bekas seperti dengan kreasi imajinasimu. Lalu bisa kamu taruh menjadi hiasan meja atau menggantungnya pada bagian langit-langit kamarmu.

Memakai majalah bekas

cara menghias kamar tidur yang sempit dengan barang bekas
cara menghias kamar tidur yang sempit dengan barang bekas

Daripada kamu membuang majalah-majalah lama kamu, mendingan kamu jadikan majalah-majalah itu untuk hiasan kamar yg kreatif dan unik. Cara kreatif untuk menciptakan Hiasan Kamar Dgn Barang Bekas majalah ini mudah sekali. Kamu cuma harus melipatkan kertas-kertas majalah itu menjadi sebuah bentuk kipas-kipasan. Kemudian tempelkan sejumlah kipas-kipas itu sampai membentuk sebuah lingkaran.

Pastikan tak ada bagian yg nampak renggang atau bolong. Tempelkan hiasan kertas itu dgn memakai lem atau selotip di dinding kamarmu. Kalau mau menampilkan kesan tumpang tindih, kamu bisa memakai paku untuk menempelkan hiasan-hiasan itu di dinding kamarmu. Buatlah sejumlah variasi ukuran, sehingga akan nampak menarik dan unik saat ditempelkan beserta di dinding kamarmu.

Sekian artikel mengenai Cara Menghias Kamar Tidur Dengan Barang Bekas, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke facebook, google plus, atau twitter serta silahkan Anda baca artikel kami yang lainnnya.

Cara Menghias Kamar Tidur Dengan Barang Bekas.