Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek Lewat SMS
Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek Lewat SMS

beritaduniaterbaru.com – Mungkin diantara kalian ada yang bingung gimana sih cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat sms. Memang sih terdengar konyol tapi memang fakta lo ada cewek atau wanita yang mencintai seorang pria tuh hanya dari “kenyamanan” nah faktor dari kenyamanan itu bisa dari cara kita membalas sms, bbm, line, atau wa si doi. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau Ada juga beberapa cewek yang mencintai seorang pria dari hartanya ada pula yang dari ketampanannya dan ada juga yang terkena peletnya :v anjayyyy jangan sampai melakukan cara yang ini ya guys soalnya nanti kedepannya bisa gak karu – karuan atau hancur ketika memasuki jenjang rumah tangga yang sah.

Menurut pengalaman pribadi saya sendiri, cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat sms ini tergolong gampang – gampang susah. Anda tidak boleh begitu saja dan semau Anda saat berkomunikasi merangkai kata kata untuk cewek yang cuek khususnya saat lewat bbm. Pertanyaan – pertanyaan pdkt via chat haruslah bersifat tidak lebay, dan penuh dengan perhatian, serta pas dgn karakter sifat atau kepribadian si cewek biasanya. Dan di dalam artikel ini pula akan saya bahas cara berkenalan yg paling jitu dgn cewek yg belum kamu kenal sama sekali.

BBM, Whatsapp, Line merupakan aplikasi – aplikasi chating masa kini yg saat ini digemari banyak pemuda – pemudi, dan sekarang ini telah hampir dipunyai oleh seluruh orang indonesia sejak sudah support dengan OS android yg harganya sudah sangat murah dan terjangkau oleh kalangan kelas bawah sampai kelas atas. Dengan BBM, line, atau whatsapp (btw ini saya gak ada maksud buat promosi lo ya). Aktivitas chatting Anda dapat menjadi lebih nyaman dengan ditambahkannya fitur voice chat serta share gambar dan tautan yg mudah sekali untuk dijalankan oleh semua orang bahkan hampir tanpa dipungut biaya apapun untuk streamingnya. Tetapi sayang sekali kalau masalah keunggulan dari BBM, Line dan WA ini tak Kamu manfaatkan untuk mendapatkan teman – teman baru atau bahkan melakukan PDKT terhadap cewek yg kamu idam – idamkan. Seperti yang saya singgung tadi cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat sms ini tergolong gampang – gampang susah terutama kepada cewek – cewek yg jutek dan cuek terhadap cowok – cowok yg tak ia kenali. Faktor ini dikarenakan sebab biasanya cewek – cewek tuh memakai BBM, line, dan WA hanya untuk mempermudah komunikasi antar mereka terhadap kerabat dan keluarga doang, jadi tak banyak respon saat ada seorang cowok yang tak dikenal yang melakukan kontak dgn mereka lewat BBM, Line atau WA. tetapi berita bagusnya, sikap umum wanita yang satu ini dapat berubah kalau Anda tahu cara yang pas dan tepat untuk mendekati mereka lewat BBM atau line atau WA. Berikut ini tips dan triknya yg harus kamu simak dan lakukan guys!

1. Obrolan pertama kali ketika pdkt lewat BBM/Line/WA

Saat pertama kalinya, tentu saja Anda harus dapat menjalin hubungan pertemanan via BBM, atau Line, atau WA terhadap cewek yg Anda targetkan, Kalau sudah maka selanjutnya saatnya untuk Anda memperkenalkan diri Anda secara formal tapi disertai basa – basi. Berkenalan dgn wanita via BBM, Line, atau WA ialah langkah yang sangat sulit, sebab salah dikit saja maka hasil pada kesan pertamanya menjadi negatif dan membuat wanita yang kamu targetkan akan malas melanjutkan obrolan terhadap Kamu. Oleh karena itu hindari penggunaan cara perkenalan pertama kamu dgn cara yg sudah biasa dilakukan oleh kebanyakan cowok. Ini adalah cara umum yang sudah membosankan oleh wanita ketika berjumpa dgn pria misalnya seperti “Hai cewek, boleh kenalan nggak?”, atau “Hallo, ini saya dengan siapa ya?” ” Hai, boleh kenalan doong?”. Apalagi saat Anda memulai pembicaraan dengan bahasa dan gaya alay seperti ini “Boleh kenalan ma kamyu nggak cih?”, atau “Ini ngan ciapa yach?”, tentu saja bikin si cewek yang kamu incar malah merasa jijik dengan Kamu, saya sendiri aja jijik dengan temen saya yang bahasa chatnya gitu apalagi orang lain?.

2. Carilah sedikit informasi pribadi tentang si doi yang kamu incar

Untuk mengintro diri kamu, seenggaknya Anda harus tahu dulu beberapa info terkait si cewek yang kamu incer. Seenggaknya kamu harus tau dimana ia sekolah atau kuliah atau kerja dan yang terpenting statusnya dia masih single atau sudah punya pacar atau bahkan sudah menikah(ini yang bahaya hehehe).

3. Tunggu waktu yang pas untuk menyapanya

Kamu harus dapat bersabar dan mau menunggu waktu yg paling pas untuk menyapanya, seperti ketika si doi yang kamu incer lagi update status. Lalu kamu cuma harus memulai perkenalan dgn cara mengomentari statusnya saja. Contohnya “Loh, Kamu lagi OTW ke bandara… Macet nggak ya? Saya juga mau OTW kesana nih” Sapaan perkenalan yg di awali dgn percakapan ringan dan tak terdengar sbg basa basi akan nampak lebih natural atau alami, dan pada akhirnya si cewek yang kamu incer itu gak punya alasan untuk tak menjawab pertanyaan itu dari kamu. Itu adalah salah satu trik sapaan yang pas untuk mendekati cewek via chat tetapi Anda harus peka terhadap kondisi ia, apakah ia lagi sibuk atau tidak atau misalnya dia lagi menyetir atau dan lain – lain. Anda pokoknya harus peka ya guys, biasanya cewek kalo lagi sibuk seperti itu malah malas menjawab chat dari Anda. Oleh karena itu tunggu waktu dan kondisi si do’i yang pas.

4. Jangan suka mengPING!

Orang – orang pada umumnya tidak akan senang ketika ia di-PING! oleh siapapun yang tidak ia kenal di kontaknya kecuali kalau dalam keadaan mendesak atau urgent. Faktor ini harus kamu hindari kalau kamu ingin memperoleh kesan pertama yang baik dari si cewek yang kamu incar tersebut.
Jangan pernah sekali – kali membuat kesan yang “memaksa” kepada si cewek yang kamu incar untuk selekasnya membalas Chat yang kamu kirimkan kepadanya, seperti halnya dengan kamu melakukan PING itu kepada si cewek yang kamu incar itu. Si cewek yang kamu incar akan merasa gak nyaman dengan perlakuan yang kamu lakukan terhadapnya dan yang paling buruk dari semua itu adalah kemungkinan kontak kamu akan diblokir olehnya seumur hidup dan kelar deh hidup lo wkwkwkwwkwk.

5. Tunjukkan bahwa kamu itu perhatian

Kalau tahap pertama perkenalan dan komunikasinya lancar dengan dia, maka selanjutnya adalah kamu harus memulai untuk menunjukkan terhadap si cewek yang kamu incar itu “maksud kamu yang sebenar – benarnya” yang dari dulu kamu pendam. Perlihatkan kepadanya dengan kesan bahwa kamu itu memperhatikan dia, tetapi tetep harus dengan cara yang gak berlebihan lo ya. Jangan pernah menunjukkan perhatian versi bocah – bocah sekolah yang masih SD SMP SMA yang sudah basi banget contohnya “Kamu udah makan?”, atau “Udah bobok belum?”. Perhatian yang modelnya seperti justru malah membuat si cewek yang kamu incer tersebut malah merasa ilfil terhadapmu dan kemungkinan terburuknya ialah kamu “dicuekin” :v. Oleh karena itu cobalah mengungkapkannya dengan bahasa yang lebih ringan dan natural saja misalnya “Jaga kesehatan, jangan sampai lupa sarapan ya”. “jangan kurus lagi, nanti jelek jadi loh hehe”. Yah pokoknya seperti itulah contohnya dan masih banyak lagi tentunya tergantung kreatifitas Kamu masing – masing.

6. Tunjukkan bahwa kamu itu selalu ada

Dulu sempat ada pepatah seperti ini “Yang istimewa akan kalah dengan yang selalu Ada”, tentu saja pepatah tersebut dapat menjadi motivasi untuk Anda yang kurang istimewa atau kurang tamvan :v untuk mendapatkan cewek yang Kamu idamkan. Oleh karena itu buatlah supaya si cewek yang kamu incar itu beranggapan kalau kamu itu selalu ada waktu untuk memperhatikan statusnya. Komentarlah saja segala hal yang berhubungan dengan aktivitas yang sedang ia posting di status, dan jangan lupa untuk membumbui dgn sedikit kata – kata yg berbau perhatian. Jika memang mungkin dan harus, berikan saja dukungan untuk tiap aktivitas – aktivitas si cewek yang kamu incar tersebut, contohnya “Semoga pekerjaan/test yang kamu lakukan itu lancar. Semangat ya “. Atau yang semacam itu.

7. Jangan terlalu sering mengirimkan pesan terhadap si doi

Rasa suka cowok yang berlebihan terhadap cewek yang ia sukai ternyata membuat si cewek tersebut menjadi tidak nyaman dan justru dapat membuat si cewek menjadi “cuek” terhadap si cowok yang berlebihan itu. Oleh karena itu hindarilah terlalu sering mengirimakn pesan terhadap si cewek yang kamu incar sebab kedepannya akan berakibat buruk terhadap hubungan kalian dan bisa – bisa kontak Anda akan di delete atau di blokir dan kelar deh hidup lo :v. Oleh karena itu bersikap wajarlah terhadapnya dan utamakan untuk mengirimnya secara natural.

Kesimpulannya :

Jadi pada intinya cowok cewek itu sama saja. Hanya saja si cewek itu lebih cenderung untuk berhati-hati saat menghadapi kondisi – kondisi tertentu. Contohnya jika seorang pria terlalu menggebu – gebu, maka si cewek tersebut akan merasa bosan seketika dan segera melupakan si cowok tersebut, dan berakhir fatal. Tetapi kalau si cowok tak banyak melakukan respon, maka si cewek tersebut kemungkinan akan merasa sangat penasaran dengan si cowok tersebut. Menurut pepatah orang – orang bilang itu benar bahwa cewek itu jinak-jinak merpati. Lakukanlah langkah – langkah tips dan trik di artikel yang saya tulis ini, sebab langkah tips dan trik di artikel cukup powerfull untuk dipraktekkan.

Oke sekian artikel mengenai cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat sms, semoga berhasil ya kawan – kawan. Semoga berhasil untuk mendapatkan cewek yang Anda incar :).

Save