ciri orang yang mau nembak kita
ciri orang yang mau nembak kita

beritaduniaterbaru.com – Kamu merasa temen deket lawan jenismu itu ada yang aneh? Kamu merasa teman dekatmu itu seperti memendam rasa terhadapmu? dan Kamu merasa dia berbeda dengan teman – teman lawan jenismu yang lain? ada kemungkinan ia menyukaimu tapi dia malu – malu kucing untuk mengungkapkannya kepadamu tapi akan jadi masalah kalau kamu tidak mengetahuinya terlebih dahulu bahwa ia menyukaimu. Mungkin kamu akan bertanya – tanya dalam hati apakah ia benar – benar menyukaimu atau tidak dan terkadang itu sangat mengusik dikepala kita dan akhirnya membuat kita menjadi kepo dan stalker, oleh karena itu kita akan membahas secara detail ciri ciri orang yang mau nembak kita, simak artikel berikut ini dengan baik ya guys.

1. Dia ada diberbagai tempat

Entah waktu kamu ada di kantin, atau di ujung lorong dengan kawan – kawan kamu, ataupun saat kamu di perpustakaan, bahkan saat di tempat ibadah pun ia selalu berada disana. Kalau ia nampak ada diberbagai tempat, maka kemungkinan besar ia mau supaya kamu perhatiin keberadaannya pula. Berikan ia senyuman manismu, maka ia akan terbayang – bayang dengan senyuman yang kamu berikan tersebut.

2. Dia selalu ingat semuanya

Hal – hal kecil yang seperti apapun yg pernah terjadi atau yg pernah Kamu ucapkan, ia akan mengingat semuanya. Malahan hal – hal yg kamu lupa pernah mengatakannya itupun, seolah – olah tercatat jelas di dalam otaknya. Hal ini terjadi dikarenakan kamu itu sangat penting bagi dirinya.

3. Dia sering menatap mata kamu

Walau ketika ia sedang ngobrol atau sedang mendengarkan kamu ngobrol malahan ketika kamu sedang sibuk – sibuknya pun, matanya seperti kamera cctv yang seolah mengawasi Kamu dan tatapan awas serta tak pernah lepas darimu. Itu menandakan bahwa Kamu ada di dalam mata dan hatinya. Kalau suatu hari kamu menangkap basah tatapan matanya, berikan senyuman sapaan. Dan hal itu akan membuat dirinya akan membalas senyuman darimu itu atau bahkan akan mengalihkan pandangan sebab malu ketahuan olehmu.

4. Dia sering memuji kamu

Kamu belum mandi pun sudah dikatakan cantik dan wangi olehnya. Walau mungkin tersimpan beragam kata – kata gombal dalam pujiannya, tetapi kalau dirinya sering membanjiri kamu dgn pujian, maka dapat dipastikan bahwa hatinya lagi tenag kebanjiran cinta olehmu. Baca Juga Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek Lewat SMS

5. Kawan – kawannya mengetahui nama kamu

Kalau kawan – kawannya (yang bukan teman kamu) tahu nama kamu, maka dapat dipastikan bahwa ia sering ngomongin tentang kamu terhadap mereka. Kalau si dia sering ngomongin tentang kamu, maka itu artinya ia sering memikirkan tentang kamu juga.

6. Dia banyak bertanya

Ia mau tau tentang pendapat dari kamu mengenai kaos barunya, atau apakah kamu menyukai potongan rambutnya yg sekarang ini atau bahkan tanya – tanya yang lainnya. Malahan ia akan meminta nasehat dari kamu tentang tawaran pekerjaan terbarunya. Kalau ia membanjiri kamu dgn pertanyaan – pertanyaan, dan bukan cenderung untuk ngomongin mengenai diri sendiri, maka itu tandanya adalah sinyal hijau kalau ia benar – benar menyukai kamu. Baca Juga Kata Kata Untuk Nembak Wanita Secara Langsung

7. Dia memberikan banyak komentar dalam status sosmed kamu

Facebook atau Twitter kamu penuh dgn komentar – komentar darinya. Malahan ia gak takut kalau orang lain tau bahwa ia menyukai kamu.

8. Dia mengajak kamu ke dalam acara – acara yang ia ikuti

Kalau seorang lawan jenismu menyukai kamu, maka ia akan cenderung memamerkan kebolehannya padamu. Kalau ia adalah seorang pemain basket, maka ia mau kamu untuk menontonnya ketika ia beraksi. Kalau ia anak band, maka ia akan memberikan kamu tiket khusus supaya kamu dapat melihatnya di panggung. Berikanlah teriakan – teriakan senyemangat makan ia pun siap untuk jadi milikmu.

9. Dia mendekati teman dekatmu

Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk menkepoin apa – apa tentang kamu dari mereka.

10. Dia mengajak kamu kencan

Setelah semua ciri – ciri diatas sudah sesuai dengan apa yang kamu rasakan dengan teman lawan jenismu itu, kini saatnya untuk dirinya memberanikan diri untuk mengajakmu kencan tetapi ada beberapa orang memang pemalu jadi mungkin Kamu perlu membukakan peluang untuknya untuk mengajakmu kencan, jika kamu memang menyukai ia juga maka berikan sinyal hijau terhadapnya supaya membuat dirinya merasa senang dan lebih tergila – gila padamu dan terimalah ajakan kencannya itu dengan penuh keromantisan, biasanya ia akan mengajakmu ke tempat – tempat spesial seperti mall, taman, bioskop, dan lain – lain. Tetapi jika kamu tidak suka dengannya cukup tolak ia dengan perkataan yang halus supaya tidak menyakiti perasaannya.

Cukup jelas bukan ciri – cirinya diatas? memang sih terkadang kita tidak tahu perasaan hati manusia itu seperti apa dan kadang bisa berubah – ubah oleh karena pastikan calon pasangan kamu itu seperti ciri – ciri yang ada diatas. Oke cukup sekian artikel mengenai ciri ciri orang yang mau nembak kita semoga dapat membantu Kamu – kamu sekalian, sampai jumpa kembali di artikel berikutnya ya! Sampai jumpa :).

Save