Doa Supaya Pacar Tambah Sayang
Doa Supaya Pacar Tambah Sayang

BeritaDuniaTerbaru.com – Apakah sekarang ini Kamu sedang menjalin hubungan cinta dengan seseorang lawan jenis kamu? dan sekarang ini berkeinginan untuk menjadikannya sebagai seorang teman hidup atau pasangan hidup? Tetapi Kamu khawatir kalau sebelum waktunya datang untuk menikah tetapi si pasangan Anda sudah merasa bosan terlebih dahulu terhadap anda? It’s Easy Guys, dalam artikel yang saya bahas ini saya akan membagikan tips kepada Kamu untuk gimana cara supaya pacar atau tunangan Kamu gak gampang bosan terhadap Kamu juga supaya si pasangan Kamu jadi tambah sayang ke Kamu. Tips dan cara ini termasuk cukup mudah sekali, Kamu hanya perlu melakukannya sebab Kamu cuma harus mengamalkan amalan doa ini agar pacar atau tunangan Kamu jadi makin sayang sama Kamu.

Satu dari sekain banyak doa spiritual yang paling diinginkan oleh remaja – remaja sekarang ini yang sedang diterpa oleh asmara dan khawatir kalau pasangannya nanti berpaling. Amalan doa ini mustajab sekali sebab kalau Kamu melakukannya maka efeknya ialah pacar Kamu menjadi tambah lengket di tiap harinya. Walau ketemu Kamu tiap hari dan tiap waktu, tetapi si pasangan Kamu tetap gak akan bosan kepada Kamu. Malahan si pasangan Kamu itu tak akan suka memulai pertengkaran terhadap Kamu. Yg ada malahan si pasangan Kamu itu menjadi tambah romantis, selalu rindu ke Kamu di tiap waktu. Malahan si pasangan Kamu itu kemungkinan akan selalu mengajak Kamu untuk ketemuan. Oleh karena itu pelajari dan simak baik – baik ya guys artikel mengenai doa supaya pacar tambah sayang sama kita ini, supaya hubungan Kamu sama si Pasangan Kamu jadi tambah langgeng kedepannya, Amin.

Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita

Surat Al Insyiroh adalah sebuah surat yg ke 94 di alqur’an dan memiliki jumlah ayatnya yakni 8 ayat dan termasuk dari surat makiyyah sebab surat ini diturunkan sebelum Rasulullah hijrah ke madinah. Tahukah kamu ternyata surat Al Insyiroh ini fadilah yg sangat besar, salah satunya ialah membuat pasangan kita menjadi tambah cinta dan sayang serta gak bosan. Adapun untuk Kamu yang masih belum pernah mendengar atau membaca surat Al Insyiroh, berikut ini bunyi suratnya!

Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita
Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita

Surat Al Insyiroh versi latin :

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM

ALAM NASYRAH LAKA SHADRAK

WAWADHA’NAA ‘ANKA WIZRAK

ALLADZII ANQADHA ZHAHRAK

WARAFA’NAA LAKA DZIKRAK

FA-INNA MA’A L’USRI YUSRAA

INNA MA’A L’USRI YUSRAA

FA-IDZAA FARAGHTA FANSHAB

WA-ILAA RABBIKA FARGHAB

Arti dari Surat Al Insyiroh :

Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Bukankah Kami telah melapangkan bagimu; dadamu?

Dan Kami telah meringankan daripadamu; bebanmu,

Yang memberatkan punggungmu.

Dan Kami telah memasyhurkan sebutanmu.

Maka sesungguhnya di setiap masalah pasti disertai jalan keluar,

sesungguhnya di setiap masalah disertai jalan keluar,

Kemudian apabila engkau bertekad, maka berusahalah,

Dan kepada Tuhanmu saja hendaklah kamu menaruh harapan.

Cara Mengamalkan Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita

Untuk bisa mendapatkan manfaat dari surat Al Insyiroh itu sbg Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita maka Kamu harus mengamalkan Do’a tersebut dengan cara :

Setiap kali Kamu menyelesaikan solat, bacalah do’a tersebut sebanyak 7 kali. Lalu niatkan di dalam hati Kamu untuk membuat pasangan Kamu menjadi tambah sayang pada Kamu, tambah cinta dan setia untuk selama – lamanya. Tak hanya itu, Kamu juga harus menjalankannya pada tiap malam yakni sesudah menjalankan sholat hajat 2 rakaat. Sesudah salam bacalah do’a tersebut supaya pacar Kamu jadi tambah lengket itu sebanyak 71 kali. Amalkanlah Do’a tersebut selama kurang lebih 40 hari tanpa berhetni maka Kamu akan tambah disayang oleh si pasangan Kamu, bahkan bisa – bisa pasangan Kamu akan menjadi tergila-gila terhadap Kamu.

Sekian Artikel Mengenai Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita, semoga Kamu berhasil membuat Pacar Kamu menjadi tambah sayang sama Kamu dan semoga artikel saya ini dapat bermanfaat untuk Kamu semua sekalian. Semoga Berhasil Guys :).

Save