kata kata untuk nembak wanita secara langsung
kata kata untuk nembak wanita secara langsung

beritaduniaterbaru.com – Halo Semuanya, di artikel terbaru saya kali ini akan membahas tentang kata kata untuk nembak wanita secara langsung yang pas dan tepat. Seperti yang Kamu ketahui menembak cewek merupakan suatu hal yg dapat dibilang mudah-mudah sulit. Mudanya kenapa? karena kamu cuma harus mengungkapkan beberapa kalimat ekstrem saja hehehe dan sebuah aksi nembak itu sukses Kamu lakukan. Tetapi pada bagian sulitnya ialah Kamu hanya butuh nyali yg besar untuk mengungkapkan kata – kata sakti itu.

Sebelum kamu menembak si doi alangkah baiknya kamu harus mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk menatakkan kesiapan mental Kamu ketika berhadapan dengan si doi dan baca juga artikel mengenai Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek Lewat SMS ini sebab untuk ke jenjang seorang kekasih Kamu harus benar – benar menyiapkannya lo ya, Sebetulnya gak susah kok menembak cewek tuh kalau sebelum – sebelumnya tuh Kamu udah menghafal dengan baik kata – kata apa saja yg akan Kamu ucapkan di hadapan si doi tersebut. Oke langsung saja kata kata untuk nembak wanita secara langsung berikut ini :

1). Kata Pertama : Aku cuma cowok biasa – biasa yg punya banyak sekali kekurangan dan mungkin tidak pantas untuk mengharapkan cinta darimu, tetapi kalau kamu rela bersedia untuk menerima aku menjadi kekasihmu, aku akan berjanji dengan disaksikan oleh sang langit bahwa aku akan melakukan apa saja yg terbaik bagimu. Maukah dirimu menerima cintaku ini?

2). Kata Kedua : Sudah lama sekali kita mengenal satu sama lain, sekarang inilah waktu yang tepat dan yang paling aku nanti, yakni saat yang pas untuk mengatakan perasaan dan isi hatiku ini. Aku mau menyampaikan kepadamu sebuah hal yg sebenarnya sudah tidak sanggup lagi kupendam lebih lama. I Love You, maukah dirimu menjadi pacarku??

3). Kata Ketiga : Tahu gak sih? aku tuh selalu kebayang – bayang betapa indahnya kalau suatu hari nanti kamu dan aku bisa membina sebuah bahtera rumah tangga dan hidup bersama – sama hingga akhir hayat. Tetapi semua itu tidak mungkin akan menjadi kenyataan kalau kamu dan aku hingga sekarang ini pun belum jadian – jadian juga. Kamu mau gak jadi kekasihku?

4). Kata Keempat : Hei kita bisa bicara bentar gak? sebenarnya tuh aku udah lama sekali menyimpan suatu perasaan terhadapmu yakni perasaan cinta yang amat mendalam. Aku gak mau memaksa kamu, tetapi aku pun berharap sekali kalau kamu mau mengerti perasaanku ini. Please, jangan tolak cintaku ini, jadilah kekasihku.

5). Kata Kelima : Tak ada seorang pun yang aku cintai selain kamu, baik sejak dulu kala, ataupun sekarang ini, bahkan di masa yang akan datang nanti. Aku sungguh tergila – gila padamu. Kamu mau gak jadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yg gak terkendali ini?

6). Kata Keenam : Tahu gak sih? Kamu tuh the best friend ever i have, dan aku sangat ingin banget membalasnya dgn menjadi pacar terbaik yang pernah ada buat kamu. Oleh karena itu, jadikanlah aku sebagai kekasihmu sayang.

7). Kata Ketujuh : Aku berharap kamu ini tidak membuatmu terkejut terlalu cepat. Sekarang ini aku mau menyatakan perasaan yang ada didalam hatiku yang paling dalam sekali untukmu. Sudah sangat lama sekali kita bersama, aku mau kamu dan aku sudah bukan hanya “Just a Friend” lagi, tapi kamu dan aku menjadi sebuah sepasang kekasih yang bahagia yang saling memiliki satu sama lain, setujukah dirimu wahai pujaan hatiku?

8). Kata Kedelapan : Kita memiliki masa lalu sendiri – sendiri, namun itu tidaklah suatu yang penting banget sebab saat ini aku cuma mau membahas mengenai masa depan. Mulai saat ini dan seterusnya, kamu mau gak jadi kekasihku?

9). Kata Kesembilan : Pada hari ini aku telah memantapkan diriku ini untuk menyatakan sesuatu yg dari dulu ini membuatku gelisah sekali. Apakah kamu mau menjadi kekasihku untuk selamanya?

10). Kata Kesepuluh : Aku mau bertanya sesuatu hal padamu, sebetulnya itu gimana sih cowok tipe yang paling kamu idam – idamkan selama ini? Kalau memang dibolehkan untuk menjadi kekasihmu, maka aku akan merubah semua sikap – sikapku untuk menjadi seorang kekasih yang kamu idam – idamkan selama ini.

Gimana kawan – kawan? cukup pas bukan untuk menjadi bahan kamu untuk menyatakan perasaan kamu ke pacar kamu kan? hehehehe tentu saja kalimat – kalimat diatas merupakan kalimat – kalimat dari para suhu – suhu yang sudah berkali – kali mempraktekkan berbagai kosa kata yang pas untuk menembak cewek dan setelah didiskusikan lagi akhirnya para suhu – suhu tersebut merangkumnya menjadi 10 kalimat – kalimat yang ada diatas tersebut. Dan mungkin cuma itu saja beberapa kata yang sangat pas untuk dipakai nembak cewek incaran Kamu. Dan terdapat beberapa faktor yang memungkinkan kamu diterima atau ditolak, yakni faktor cara kita mengungkapkan kata – kata itu ke si doi yang kamu incar. Intinya kamu harus mengucapkan kalimat – kalimat sakti itu dengan mantap dan penuh keyakinan serta ketulusan yang mendalam. Untuk masalah diterima atau gaknya itu urusan belakangan guys, yang penting dicoba dulu hehehe Baca juga artikel mengenai Doa Supaya Pacar Tambah Sayang Sama Kita sebab do’a yang ada di artikel tersebut akan bermanfaat untuk perjuangan kamu mengejar si do’i guys, Oke cukup sekian artikel mengenai kata kata untuk nembak wanita secara langsung dan simak terus artikel – artikel yang ada di blog kami ini, semoga berhasil guys :).

Save