Kumalasari Galih Ginanjar
Kumalasari Galih Ginanjar

BeritaDuniaTerbaru.com – Girang setelah memperoleh sebuah mobil Mercedes Benz dari Galih Ginanjar, Kumalasari malah dikritik pedas di medsos. Dipost di Instagram Lambe Turah, alhasil ada seorang wanita yang membenarkan mobil itu.

mobil kumalasari
mobil kumalasari

Menemani Kumalasari di Polres Jakarta Timur, pada hari Kamis (20/7/2017), Galih Ginanjar menjelaskan memang niatan untuk membelikan Kumalasari sebuah mobil Mercy. Sebab baru saja beli mobil Mercy, Kumalasari menyuruh Galih membelikannya Mercy bekas.

“Jadi ketika aku beli surat-suratnya udah dapet, faktur-faktur, kwitansi jga ada, pas 4 hari setelahnya ada sebuah akun gosip yang ngepost kalo pemiliknya yang dulu bilang kalau ternyata itu mobil dia, padahal kita udah pegang bukti, STNK, BPKB, Faktur plus kwitansi jual belinya,” ujar Galih Ginanjar saat di Polres Jakarta Timur, Jatinegara, Kamis (20/7/2017).

Kemudian Kumalasari ngeposting mobil mewah itu dan mengatakan terima kasih, nampak seorang wanita bernama, Clementien Enggar Pratiwi yang mengaku bahwa mobil tersebut masih miliknya.

Setelah tau itu, Galih menunjukan BPKB dan semua surat-surat jual beli mobil itu. Menurutnya, komentar tersebut telah mencemarkan nama baik.

“Nah dari sini gue mau ngebela hak-hak gue, sebab gue juga udah pernah memberikan waktu 1×24 jam terhadap si pemilik sebelumnya supaya meluruskan kebenaran kasus tersebut, atau meminta maaf dan memberikan bukti lain kepada kita, begitu juga di showroom, mereka malahan terus menunda-nunda untuk klarifikasi,” ungkap Galih.

kumalasari dan pria tua
kumalasari dan pria tua

Akhirnya gara-gara kasus mobil itu, Kumalasari menjadi topik bulan-bulanan netizen. Tambah lagi foto dirinya yang bermesraan dengan seorang pria tua jadi topik hangat sesudah beredar di dunia maya. Padahal pria tua tersebut disebutkan sebagai seorang kerabat.

“Kita laporin 3 orang itu, yang pertama showroom mobil itu yang kedua pemilik mobil sebelumnya ada undang-undang ITE-nya tersebut pula udah masuk, dan yang terakhir si akun gosip (Lambe Turah) yang menyebar fitnah dan segala macam,” jelas Kumalasari.

Tetapi, sesudah mencoba menulis laporan ke Polres Jakarta Timur, Kumalasari dipandu ke Polda Metro Jaya. Menurutnya, kerugian yang diterima olehnya melebihi harga mobil Mersedes Benz tersebut, mulai dari waktu hingga nama baik.

Dan ternyata akun gosip sendiri itu sudah cukup eksis dan jadi tren. Bahkan jumlah akun macam seperti itu pun telah menjamur.

Tak hanya Kumala, Mario Teguh pula memperkarakan kasus yang sama karena masalahnya dengan putra Ario Kiswinar ter-blow up.