Ryan Thamrin
Ryan Thamrin

BeritaDuniaTerbaru.com – Telah datang berita duka dari dunia hiburan Tanah Air kita. Ryan Thamrin, seorang dokter ganteng yg wajahnya terkenal akrab dalam mengisi acara tv kesehatan Dr.OZ Indonesia diberitakan telah meninggal dunia.

Ia diduga meninggal pada hari Jumat (4/8/2017) jam 03.30 WIB.

Beragam fakta yg tak diketahui oleh masyarakat mengenai meninggalnya dokter yg sekaligus seorang presenter juga model tersebut.

Penasaran apa saja faktanya? berikut ini fakta dibalik meninggalnya Ryan Thamrin.

1. Meninggal di umur 39

Berita meninggalnya Ryan tentu membuat banyak orang-orang terkejut. Bahkan dokter tampan itu bisa dibilang tengah dalam kondisi umur yang prima. Umurnya baru saja 39 tahun pada tanggal 27 Mei 2017 kemarin.

2. Viral di media sosial

Berita meninggalnya Ryan Thamrin dgn cepat tersebar ke media sosial. Banyak sekali akun gosip yang membicarakan berita duka tersebut, sala satunya ialah akun lambe_lamis. Info meninggalnya Ryan itu pertama kali dijumpai oleh BeritaDuniaTerbaru.com dari postingan akun Instagram Lambe_Lamis pada hari Jumat (4/8/2017). Akun itu memposting sebuah info mengenai meninggalnya Ryan.

3. Penyebabnya?

Masih belum dipastikan apa penyebab meninggalnya dokter Thamrin. Faktor ini memunculkan banyak perbedaan pendapat dari para netizen. Tetapi salah satu netizen menuturkan penyebab meninggalnya Ryan Thamrin. Diliput BeritaDuniaTerbaru.com dari akun @ennggaresa pada Jumat (4/8/2017).

Dimulai saat akun itu membalas cuitan yang dipost oleh @blogdokter. Ia mengatakan bahwa ia mendapatkan info meninggalnya dr. Ryan itu disebabkan dr Ryan jatuh dari kamar mandi. Ada juga netizen dengan @ootGondrezz yang mengungkapkan kalau salah seorang tetangga Ryan Thamrin yg menjelaskan kalau dokter yang berusia 39 tahun tersebut sudah lama menderita suatu penyakit.

4. Unggahan terakhir

Belakangan ini dokter tampan tersebut sempat menghilang dari program tv Dokter Oz Indonesia yang ia bintangi.

Akun Instagram-nya @drryanthamrin_asli pun kadang update. Akun Instagram miliknya terakhir kali memposting foto dengan tulisan Selamat Hari Raya Lebaran pada 29 Juni lalu.

Postingan itu bertuliskan, “Bismillah… Alhamdulillah.”

Unggahan itu sekarang ini dikomentari ungkapan duka cita dari para netizen yang kaget atas kabar kepergian dokter dan sekaligus pernah menjadi Abang Jakarta 2003 ini.

5. Kesedihan para sahabat

Ungkapan duka cita banyak berdatangan untuk dr. Ryan Thamrin. Salah satu diantaranya datang dari Reisa Brotoasmoro yang merupakan salah satu rekan kerja Ryan di acara DR. OZ Indonesia. Dikutip BeritaDuniaTerbaru.com dari akun Reisa pada Jumat (4/8/2017). Reisa mengatakan rasa duka cita serta kehilangan yg sangat mendalam sebab kehilangan teman terbaiknya. Ibu satu anak tersebut pub membenarkan berita meninggalnya pria berumur 39 tahun itu.

Save