Dirly dan Celine
Dirly dan Celine

beritaduniaterbaru.com – Walau telah memutuskan untuk bercerai serta berpisah, tetapi hal tersebut tidak membuat hubungan Dirly Idol dengan Celine Evangelista menjadi bermusuhan. Hubungan mereka hingga sekarang ini masih terhubung dengan baik.

Malahan dalam kehidupan nyata pasangan itu udah tidak romantis kayak dulu lagi setelah bercerai sejak 2014 silam. Tetapi mereka tetap memukau penggemar-penggemar ketika mereka membintangi sinetron “Asisten Rumah Tangga” di RCTI.

Dalam sinetron itu karakter mereka dikisahkan masih sama-sama memendam perasaan. Kedekatan serta kemesraan Dirly dan Celine Evangelista pun terlihat jelas terasa ketika berakting di sinetron ataupun di kehidupan nyata.

Tidak heran hal tersebut membuat pasangan mereka cemburu. Bahkan sekarang ini Dirly diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan cewek cantik yang bernama Nola Tyas Handoyo. Kemudian bagaimana komentar Dirly dan Celine Evangelista akan hal tersebut?

“Jarang pasangan cemburu. Namun itu di awalnya aja. Alasannya sebab dia takut akan rasa yang dulu itu muncul lagi,” ujar Dirly.

Yang tidak kalah mesra, pasangan itu justru belum melepaskan panggilan mereka saat masih menikah lalu. Baik Dirly maupun Celine ternyata masih memanggil dengan sebutan Mama dan Papa. Hal tersebut tentu karena adanya 2 anak mereka. Ditambah lagi 2 buah hati mereka masih belum tahu keadaan rumah tangga orang tua mereka yang asli.

“Iya, sebab kami masih ada anak-anak. Kami biasain itu. Anak-anak kan ndak tahu keadaan sebenernya kayak gimana. Kami masih jalan berempat bersama anak-anak. Untung aja pasangan aku yang sekarang faham,” ungkapnya.

Seperti yang telah diketahui, Dirly serta Celine Evangelista pun menikah di umur yang sangat belia serta pernikahan mereka ternyata cuma bertahan sampai 2 tahun. Karena sebelumnya mereka sangat tertutup baik terkait pernikahan maupun perceraiannya, tetapi sekarang ini Dirly lebih terbuka.

Perpisahan mereka tidak dapat dihindari sebab perbedaan keluarga serta cover yang cukup jauh. “Namanya orang punya cerita beda-beda. Aku dan Celine tumbuh dari keluarga yang beda. Yang tak aku sadari, aku masih sangat muda kala itu (saya putuskan menikah). Saya mau diperhatikan jadi saya lupa kalau dia juga mau diperhatikan. Bentrok, cekcok, jadinya ya udahlah, kita belajar dari pengalaman masing-masing,” jelas Dirly.