Ferry Irawan Melepas Tembakan

beritaduniaterbaru.comFerry Irawan sepertinya harus bermasalah dengan polisi sebab ia telah menjalankan aksi koboi terhadap 2 petugas dari Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Ferry diduga telah melepaskan tembakan dari senjata api kepada petugas itu.

Walau dilakukannya ke atas, tetapi Ferry sudah membuat syok Alit Marsono serta Adit, 2 petugas yang mau melaksanakan pengecekan surat izin mendirikan bangunan (IMB) rumah Ferry Irawan di Jln. Sarinah no. 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Fery IRawan
Fery IRawan

Menerima perlakuan itu, pihak Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mengadukan peristiwa itu kepada Polsek Pancoran. Peristiwa ini dibenarkan oleh Bonar Ambarita.

“Pihak kami telah mengadukan ke kepolisian,” ujar Bonar Ambarita, Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan ketika diwawancarai wartawan melalui telepon, Rabu (15/6/2016).

Disinggung terkait keadaan 2 anak buahnya, Bonar menjelaskan kalau mereka dalam kondisi baik-baik saja. Tetapi, perbuatan Ferry itu sudah tidak dapat ditoleransi lagi sebab sudah termasuk dalam tindakan intimidasi. “Kalau keadaan petugas sih baik-baik saja. Nggak sampe ke rumah sakit, cuma kaget dan syok aja,” tutur Bonar.

Seperti keterangan dari anak buahnya, Bonar menjelaskan bahwa Ferry Irawan sempat mengeluarkan tembakan ke udara saat didatangi untuk menyoalkan ijin pembangunan rumah yang lagi dibangun 2 lantai itu.

Ketiganya sempat berdebat panjang, hingga akhirnya Ferry Irawan melepaskan senjata api dan menghempaskan tembakan itu ke udara. Hingga saat ini Ferry Irawan belum dapat dimintai keterangan terkait kejadian ini.