Caisar Ceraikan Indadari
Caisar Ceraikan Indadari

BeritaDuniaTerbaru.com – The return of Caisar ke panggung hiburan ternyata mempunyai masalah yang cukup rumit, mengenai rumah tangganya. Indadari yg tidak menyetujui suaminya tersebut berjoget kembali pada akhirnya membuat pengakuan yang mengagetkan. Indadari membetulkan kalau dirinya sudah diceraikan oleh Caisar.

Sebelumnya, Indadari pernah berekspetasi kalau Caisar dapat berhijrah lagi. Sebab sebelum kembali ke panggung hiburan, Caisar termasuk orang yang cukup antusias untuk mempelajari ilmu agama islam. Dia pernah mengajak masyarakat supaya tidak melihat acara yg menampilkan Caisar.

“Oh ya bagi yg mensupport Caisar berhijrah.. alangkah baiknya ya tak usah menonton acaranya, karena nanti khawatir makin memancing kesedihan, dan sakit hati, serta kebencian yg besar didalam hati semua orang, padahal hidayah itu hanya di tangan Allah swt,” ujar Indadari, istri Caisar.

Tak cuma sekali, dgn mengatasnamakan Caisar, Indadari pun selalu berdoa supaya program yg menayangkan Caisar cepat bubar.

“Rindu serindu rindunya…hingga bertemu nanti malam pada kajian Rabbanian di Masjid Al Azhar wahai suamiku. Saya tau ini tidak akan berjalan lama…Karena aku tak melihat wajah bahagiamu disana. Kamu juga selalu pesen untuk minta didoakan terus supaya program ini cepat berakhir. Insya Allah doa kamu akan segera terkabul,” kata Indadari, 9 Agustus 2017.

Kembalinya sang Caisar berjoget, nampaknya menimbulkan masalah pada keutuhan rumah tangganya. Pro dan kontra juga kian rame dari netizen. Mereka nampaknya pula sudah diketahui bahwa Caisar telah bercerai dengan Indadari.

“Betul Caisar telah cerai dengan Indadari,” kata akun @ratih_hairdo yg dikomen dalam akun Instagram Caisar.

Save

Save