dewi-persik-sambas

beritaduniaterbaru.com – Tersebarnya foto seksi Dewi Persik ketika menghibur warga paloh Sambas, Selasa (13/9/2016) kemarin juga menarik perhatian Ahmadi Muhammad ketua MUI Kabupaten Sambas.

Berdasarkan ketua MUI tersebut siapapun artis yang berkunjung untuk menghibur di Sambas harus menghormati kebudayaan, adat istiadat serta kebiasaan warga setempat.

Jangan berpakaian yang mengumbar aurat dan sangat ketat berbusana jadinya menonjolkan lekuk tubuh.

“Seharusnya panitia memberitahukan kepada artis supaya tak berpenampilan seksi. Malahan ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha yang merupakan hari besar umat islam,” tuturnya, Rabu (14/9/2016).

“Mau artis dari ibu kota kek atau bapak kota kek, kalau datang ke Sambas harus bisa menyesuaikan cara berpenampilannya,” tegasnya

dewi persik sambas

Ungkap Ahmadi, Pemerintah daerah harusnya dapat mencekal artis tertentu yang memiliki kecendrungan menampakkan dan menonjolkan unsur kemolekan tubuhnya serta goyangan yang mengumbar aurat.

“Kami gak mau remaja kita malah suka mengikuti cara berpenampilan artis. Sehingga remaja dan masyarakat kami terjerumus pada suatu tindakan yang amoral,” ungkapnya

Ia menambahkan apa yang ditampilkan Dewi Persik di Sambas tentu bertentangan sekali dengan visi misi bupati yang ingin membuat generasi penerus yang berakhlakul karimah.

“Dalam waktu dekat MUI beserta sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan agama akan melaksanakan pertemuan dengan bupati untuk membahas terkait persoalan remaja di Sambas,” katanya