nikita mirzani
nikita mirzani

beritaduniaterbaru.comNikita Mirzani telah kebal memperoleh cibiran maupun hujatan dari para netizen. Malahan Nikita menganggap para haters itu seperti layaknya hiburan di waktu malam. Justru Nikita menilai, bahwa banyak haters yang terkesan sotoy(sok tau) serta lebay melalui komentarnya.

“Niki seneng kalo punya haters. Kayak ada hiburan gitu pas malem hari. Kayak nih orang urusi idup orang lain aja, tapi hidupnya sendiri kagak tau diurus apa nggak. Biasanya haters tuh lebih tahu daripada kita sendiri. Kadang lebay, tapi seneng sih,” ujar Nikita Mirzani.

Saking senengnya, wanita yang biasa dipanggil Niki tersebut ingin menjadi artis yang memiliki jumlah haters terbanyak. Karena, Niki ingin tau rasanya jadi artis yang berada di keadaan demikian itu. Apa saja yang diucapkan di akun medsosnya, selalu dicap salah.

“Nggak tahu, Niki cuma ingin tau aja. Gila ya, apa aja yang diposting pasti dicap jelek, nggak ada yang pro. Apa yang aku posting selalu kontra semua. Niki jadi mikir bagaimana ya rasanya jadi dia. Niki aja biasanya masih suka kesel sedikit, jadi hanya ingin tahu aja rasanya,”

Karena itu, Nikita tidak masalah dengan hujatan haters mengenai video joged bikininya. Cibiran serta hujatan juga tidak menjadikan Niki berniat untuk mengunci akun medsosnya.

“Nggaklah, aku bikin IG supaya bisa dilihat semua orang. Kalo di private ya aneh aja. Lagian ngapain punya kalo di private-private segala,” jelas Nikita Mirzani.