Niken Anjani
Niken Anjani

BeritaDuniaTerbaru.com – Artis Niken Anjani secara diam-diam ternyata telah bercerai dengan Rama Sofiar. Perceraian antara Niken dengan Rama telah terjadi pada bulan Februari 2017 lalu.

Pemain film ‘Tak Kemal Maka Tak Sayang’ tersebut mengakui, dirinyalah yg terlebih dahulu menggugat cerai Rama. Perceraian antara keduanya sudah terlaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Putusannya keluar pas bulan Februari 2017. Yang mengajukan cerai duluan aku, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Niken Anjani, lewat pesan singkat pada hari Selasa (25/7/2017).

Niken mengakui bahwa dirinya memutuskan untuk menceraikan Rama karena ada banyak perbedaan di antara mereka. Perbedaan tersebut pun tidak dapat ditolerir lagi oleh dirinya.

“Banyak faktor yang menyebabkan perceraian kami yaitu banyak perbedaan yg udah gak bisa ditoleransi lagi. Mungkin juga emang bukan jodohnya kali,” kata Niken Anjani.

Niken Anjani dengan Rama menikah pada tanggal 12 Oktober 2014 lalu. Niken sendiri sekarang sibuk mengisi acara komedi di salah satu stasiun televisi.