Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu
Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

beritaduniaterbaru.com – Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan bekas luka secara alami dalam waktu 1 minggu. Mungkin di antara kalian masih bingung cara menghilangkan bekas luka secara alami itu bagaimana dan apakah terbukti hasilnya seperti yang kita inginkan. Ketahuilah artikel yang akan kita pelajari ini dapat menghilangkan bekas luka bakar, gatal – gatal atau akibat gigitan nyamuk pada kaki, dan tangan, serta wajah atau di bagian kulit yang lain yg telah lama menjadi warna hitam.

Bekas luka yang ada pada kulit biasanya memang membuat diri kita menjadi kurang percaya diri malahan kalau bekas tersebut nampak jelas sekali dan ada pada tempat yg penting sekali misalnya di wajah, atau tangan, dan kaki serta bagian kulit terbuka yang lain. Tahukah kamu kalau hampir seluruh perempuan di dunia setuju dengan anggapan kalau bekas luka yg terletak di kulit yang terbuka dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang hingga pada batas yang paling rendah. Itulah alasannya sangat banyak para wanita yg menjalankan segala macam perawatan kulit malahan biasanya hingga menghabiskan banya biaya yg tak cukup sedikit hanya sekedar supaya menyamarkan bekas – bekas luka.

Sebenarnya sejak zaman nenek moyang dahulu, alam telah menyiapkan bahan – bahan yang dapat Kamu pakai untuk mennghilangkan bekas – bekas luka dengan cukup cepat dan tentu saja aman sekali atau tak ada efek samping yang dapat merugikan sel – sel tubuh kita. Dan ternyata semua bahan – bahan alami tersebut dapat Kamu cari di pasaran dan sedikit panduan artikel yang sedang saya tulis ini tentunya. Oke daripada kita membahas yang lain lainnya mending langsung saja akan saya bahas panduan menghilangkan bekas luka secara cepat dengan memakai bahan – bahan herbal alami yang cuma dapat kita temui di bawah ini.

1. Mentimun

Mertimun adalah sebuah buah yg mempunyai kandungan zat potasium serta vitamin c yg cukup tinggi serta bermanfaat untuk menjadi penangkal radikal bebas dan dapat Kamu gunakan menjadi bahan untuk menghilangkan bekas luka pada wajah yg telah lama dan menjadi warna hitam. Cara ini baik juga dipakai untuk pria ataupun wanita dalam waktu 1 hari secara alami dan cepat dan aman untuk dipakai secara teratur dan setiap hari.

Cara menghilangkan bekas luka di wajah dgn mentimun

– Kamu hanya perlu menghaluskan 1 buah mentimun hingga lembut.
– Lalu, tempelah atau olekanlah di bekas luka yg ingin dihilangkan atau disamarkan.
– Setelah itu, tunggu beberapa saat atau tunggu hingga mengering.
– Dan yang terakhir, lakukanlah tips ini secara teratur dan rutin minimal lakukan 2x dalam sehari.

2. Minyak Mawar

Untuk cara yang kedua Anda dapat memakai bahan yang satu ini guys. Tahu gak sih? Pada zaman kerajaan dahulu kala, minyak mawar memang telah dipakai untuk menjadi salah satu bahan cara menghilangkan bekas luka yang telah lama dan sudah menjadi hitam dengan cukup cepat, cara ini dapat dipakai pada wajah, atau tangan, dan kaki serta bahan ini paling aman sekali untuk dipakai dan manjur sekali.

Cara menghilangkan bekas luka lama dengan minyak mawar

– Kamu hanya perlu mengoleskan minyak mawar tersebut pada bagian bekas luka.
– Setelah itu, pijatlah dengan pelan – pela sampai minyak tersebut meresap ke kulit Anda.
– Dan yang terakhir, lakukanlah tips ini secara teratur dan rutin minimal lakukan 2x dalam sehari.

3. Teh Hijau

Pasti semua orang sudah tahu bahan yang satu ini, yaps bahan yang ketiga kali ini adalah Teh Hijau dan tahukah kamu bahwa teh hijau mempunyai kandung zat anti oksidan yang lumayan tinggi dan tentu cocok sekali kalau Kamu pakai menjadi salah satu langkah yang optimal dalam menghilangkan bekas luka pada kaki serta tangan yg telah lama dan menjadi warna hitam. Cara ini bisa dipakai baik dari kalangan anak – anak sampai orang tua dan hasilnya cukup cepat dan tentunya sangat alami untuk dipakai daripada memakai obat – obatan berbahan kimia yang lain.

Cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan teh hijau

– Pertama, Anda dapat menyeduh teh hijau dgn air yang cukup mendidih.
– Setelah itu, tambahkan kapas kedalamnya lalu rekatkan kapas tersebut pada area bekas luka Kamu.
– Lalu, Tunggulah sampai beberapa menit saja atau hingga kapas yang melekat pada area bekas luka Kamu mengering.

4. Lemon

Tahu gak sih guys kalai Air jus lemon itu sebenarnya adalah satu dari sekian banyak bahan alami yg dapat kamu pakai yang menjadi solusi cara menghilangkan bekas luka yg sudah menghitam pada wajah, atau betis, dan kaki bahkan area kulit yang lainnya yang sudah menebal secara cepat dan alami.

Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan lemon

– Pertama – tama, Kamu hanya perlu menyiapkan perasan air lemon atau jus lemon.
– Lalu, olehlah pada area bekas luka dengan memakai cotton bud.
– Sesudah itu, biarkan dan tunggu beberapa menit atau hingga cotton bud tersebut menggering dan jangan lupa lakukan langkah ini secara teratur.

5. Madu

Kalau melihat madu pasti bawaannya itu jadi ingin menghidangkan segelas susu di campur telur lalu di tuangkan sesendok madu dan yang terakhir ditambah jahe. Madu adalah salah satu bahan yg paling banyak dipakai oleh orang – orang jaman dahulu kala dan terbukti khasiat serta keamanannya untuk mengobati luka – luka dan dapat pula Kamu pakai sebagai solusi cara menghilangkan bekas luka bakar yang diakibatkan oleh knalpot yg telah lama hingga menjadi warna hitam pada wajah ataupun pada kaki secara alami.

Cara menghilangkan bekas luka bakar dengan madu

– Pertama, Kamu hanya perlu mengoleskan madu tersebut pada bagian bekas luka.
– Lalu, tunggu sampai 30 menit atau sampai mengering.
– Lakukanlah cara ini secara teratur dan rutin dan usahakan minimal 2x dalam sehari.

6. Lidah Buaya

Mungkin sudah banyak dari kalian yang mengetahui bahan yang satu ini sebagai cara paling mutakhir untuk menghilangkan bekas luka yang sudah menghitam. Lendir lidah buaya yg lumayan lengket ini sebenarnya dapat dipakai sbg solusi yang tepat untuk menghilangkan bekas luka gatal yg telah lama menjadi hitam pada kulit kaki selangkangan badan.

Cara menghilangkan bekas luka gatal dengan lidah buaya

– Silahkan tuangkan lendir atau gel lidah buaya tersebut secukupnya saja kemudian haluskan hingga benar – benar halus.
– Lalu oleslah gel tersebut ke bekas luka Kamu setelah itu tunggu sampai beberapa menit saja atau tunggu hingga mengering.
– Lakukanlah cara ini secara teratur dan rutin dan usahakan minimal 2x dalam sehari.

7. Daun Mint

Aroma yang sangat harum yang dibuat dari daun mint ini yang biasa dipakai untuk membuat teh tersebut ternyata bahan yang satu ini dapat dipakai sebagai salah satu cara untuk menghilangkan bekas luka yang sudah menghitam. Daun Mint adalah sebuah tanaman herbal yg mempunyai sensasi yang sangat menyegarkan dan berkhasiat sekali kalau kita pakai untuk membersihkan bekas luka kita. Cara ini dapat dipakai pada bayi hingga orang dewasa lo.

Cara menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk dengan daun mint

– Pertama, ambilah beberapa daun mint.
– Setelah itu, cucilah sampai bersih kemudian tumbuk hingga benar – benar lembut.
– Kemudian, oleslah dan lekatkan ke bagian bekas luka Kamu lalu tunggu sampai mengering.

8. Daun Pare

Pare adalah satu dari sekian banyak tanaman merambat yg menghasilkan sebuah buah dgn rasa yg lumayan pahit namun Kamu harus tahu sebenarnya daun pare dapat diolah menjadi satu dari sekian banyak solusi untuk menghilangkan bekas luka hitam yg telah lama pada kaki, bibir atau wajah dengan cukup cepat serta alami.

Cara menghilangkan bekas luka hitam dengan daun pare

– Pertama, ambilah beberapa daun pare kemudian tumbuk sampai benar – benar lembut.
– Lalu seduk dgn sedikit saja air panas kemudian aduk sampai rata.
– Sesudah itu, oleslah ke bagian bekas luka tersebut setelahnya tunggu beberapa menit atau tunggu hingga mengering.

Sekian Artikel Mengenai cara menghilangkan bekas luka secara alami dalam waktu 1 minggu, semoga dapat menjadi bahan refrensi yang sempurna untuk Anda yang ingin menghilangkan bekas luka yang sudah menghitam. Semoga berhasil guys.