Tips Untuk Mempercepat Hamil
beritaduniaterbaru.com – Semua orang yang sudah menikah pastilah ingin sekali segera memiliki keturunan namun dalam berbagai sisi ada aja beberapa faktor yang mempengaruhi proses kehamilan bagi wanita, bagi para pembaca khususnya ibu, berikut merupakan ringkasan tips untuk mempercepat kehamilan secara alami :
1. Pengaruh KOPI yang berdampak pada Kesuburan wanita :
Hasil riset mengatakan tentang penelitian yang dilaksanakan pada 9.000 wanita Belanda, diketahui bahwa wanita yang minum lebih dari 4 gelas per hari dapat memotong kesempatannya untuk hamil kira-kira seperempatnya atau kurang lebih sekitar 25%. kafein stimulan yang terdapat pada kopi, dapat merusak transportasi telur dari ovarium menuju rahim. Informasi lain juga menjelaskan bahwa kafein pada kopi mampu merusak pematangan sel telur. Maka untuk wanita yang tengah mau cepat hamil, alangkah baiknya hindarilah kopi.
2. Posisi tubuh dalam hubungan seks:
Tak semua posisi badan dalam bercinta mampu mengasih kesempatan yang sama untuk cepat hamil. Tips Posisi berhubungan seks yang baik agar sperma mampu segera cepat berenang ketika ejakulasi ke saluran tuba, ialah posisi suami berada di atas (misionaris). “cara Berhubungan seks dengan pria di atas –missionary position, mampu membuat  sel sperma berada dalam mode “siap tempur”,” ujar Paula. Maka, posisi pada suami di atas merupakan tips posisi berhubungan yang disarankan agar cepat-cepat hamil.
.
3. Berbaring terlebih dulu: 
Terdapat suatu info bahwa ketika seorang wanita menaruh kedua kakinya pada posisi lebih tinggi dari kepala, cara tersebut bisa dicoba agar cepat hamil. “Sebuah tips yang bagus untuk berbaring selama kurang lebih 10 sampai 15 menit sesudah berhubungan seks, namun Anda tak usah mengangkat kedua kaki,” ungkap James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS. Salah satu cara alangkahbaiknya kosongkan kandung kemih sebelum melakukan hubungan seks supaya tidak tergesa-gesa menuju kamar mandi setelahnya.

4. Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Sejumlah makanan berikut ini mengandung vitamin dan nutrisi yang bagus. Untuk tips menjaga kesuburan rahim istri, contohnya : susu, ayam, alpukat, dan kecambah. Sedangkan tips untuk meningkatkan kualitas dari sperma suami, contohnya : ikan, daging, telur, dsb. Dengan melakukan pola makan yang sehat, makan akan memperbesar peluang supaya lebih cepat hamil.

 

5. Menikmati seks

Saat melakukan hubungan seks dilaksanakan cuma untuk Anda dan pasangan Anda mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka dapat dipastikan kenikmatan bercinta juga akan sirna. Mulailah untuk menikmati hubungan seks tak hanya untuk usaha supaya cepat hamil saja namun juga karena kalian berdua menikmati serta nyaman melaksanakannya. Coba lakukan sejumlah model gaya posisi serta lokasi untuk meningkatkan mood kalian berdua.

 

6. Menjaga Frekuensi berhubungan seks:

Pada zaman dahulu, ada sebuah cara yang dipakai untuk meningkatkan kesuburan ialah dengan melakukan hubungan seks sebanyak-banyaknya! Tapi faktanya berhubungan seks dengan cara itu tak selalu sukses meningkatkan kesempatan bagi wanita untuk cepat hamil. Karena, kalau laki-laki terlalu sering ejakulasi, maka kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan berkurang.

7. Mencatat masa subur:
Masa subur ialah masa ketika sel telur siap untuk dibuahi oleh sperma. “Maka salah satu tips supaya perempuan cepat hamil, harus benar-benar tahu siklus haid dan kapan masa suburnya,” tutur Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS. Bagi Anda yang memiliki siklus haidnya teratur maka akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Contohnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah  19 Agustus hingga 23 Agustus.
Demikian Info yang dapat saya beri, kurang lebihnya mohon maaf.
Terima kasih…