Rashford berharap Ronaldo bisa menjadi penyemangat bagi Man Utd dalam perburuan trofi

Rashford berharap Ronaldo bisa menjadi penyemangat bagi Man Utd dalam perburuan trofi

Rashford berharap Ronaldo bisa menjadi penyemangat bagi Man Utd dalam perburuan trofi.

Marcus Rashford sangat senang memiliki Cristiano Ronaldo kembali di Old Trafford dan berharap penyerang superstar itu dapat memberikan “dorongan” bagi Manchester United untuk memenangkan trofi. SG Lotto

Penyerang Portugal itu melakukan comeback sensasional ke setan merah Manchester pada musim panas ini dan sejak itu telah mencetak lima gol hanya dalam enam penampilan di semua kompetisi – terbanyak dari pemain mana pun di klub.

Pemain berusia 36 tahun itu melakukannya meskipun peringkat ketiga di United musim ini untuk total tembakan (23), mencatat tingkat konversi terbaik (21,74 persen) dari pemain mana pun di klub yang telah mengambil setidaknya delapan tembakan.

Penyelesaian dan kemampuan Ronaldo untuk menemukan posisi berbahaya jelas tetap berada di level elit, dengan penyerang sedikit mengungguli gol yang diharapkannya dengan total 4,27 – angka tertinggi dari pemain United manapun dalam jarak tertentu, dengan Bruno Fernandes kedua dengan 2,44.

Tanpa Ronaldo, United terakhir kali meraih trofi pada 2017, mengoleksi Piala EFL dan Liga Europa di bawah Jose Mourinho, dan belum pernah memenangkan Liga Premier sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

Rashford, bagaimanapun, percaya memiliki lima kali pemenang Ballon d’Or Ronaldo kembali bisa menjadi katalis yang dibutuhkan klub dalam mengejar kesuksesan mereka.

“[Memiliki Ronaldo kembali di klub] adalah perasaan yang luar biasa bagi saya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar klub,” kata Rashford kepada BBC Breakfast.

“Selalu menyenangkan ketika seorang legenda klub menemukan jalan kembali ke klub. Bermain dengannya kembali di Old Trafford adalah perasaan yang luar biasa dan semoga memberi kami dorongan untuk mulai memenangkan lebih banyak trofi.”

Rashford tidak bermain untuk klub atau negara sejak kekalahan adu penalti Inggris dari Italia di final Euro 2020 karena cedera bahu.

Bintang Three Lions itu hanya melewatkan empat pertandingan untuk United pada musim 2020-21, membuat 57 penampilan di semua kompetisi di mana ia mencetak 21 gol dan 12 assist.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *