wajah depan Mitsubishi Expander
wajah depan Mitsubishi Expander

BeritaDuniaTerbaru.comMitsubishi telah meluncurkab tampilan depan, dan samping serta belakang dari small MPV paling barunya yang dirumorkan kuat yakni bernama Expander, sepekan yang lalu. Tetapi belum berbentuk model asli, cuma sekedar foto siluet.

Mitsubishi Expander samping

Sebelum dipublikasikan secara resmi pada hari Senin (24/7/2017), tim wartawan BeritaDuniaTerbaru.com sukses memperoleh wujud asli di bagian wajah dari salah satu pembaca. Kalau dibandingkan versi konsep, mukanya tak terlalu beda.

Mitsubishi Expander depan
Mitsubishi Expander depan

Model lampu utama, gril, bemper, sampai lampu kabut mirip dengan versi XM Concept. Tetapi, dilapisi dengan warna hitam, dan dicampurkan dengan sentuhan krom di lis headlamp.

Pada awal pekan depan, Mitsubishi akan menghadirkan pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga ini terhadap media otomotif nasional. Perilisan untuk umum dilaksanakan pada GIIAS pada tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Mitsubishi Expander belakang
Mitsubishi Expander belakang

Berita mengenai harganya juga telah bocor dari para penjual dealer Mitsubishi. Dikatakan kalau “MPV Murah”-nya ini dijual mulai dari harga Rp 175 jutaan sampai Rp 275 jutaan. Pembeli telah dapat melakukan pembelian mulai dari bulan depan, dan proses pengiriman dilaksanakan pada awal tahun depan.