Whatsapp PC
Whatsapp PC

Cara Menggunakan Whatsapp Di PC – Di era modern seperti sekarang ini, siapa sih yang gak kenal dengan yang namanya whatsapp?? pasti sudah kenal kan, whatsapp adalah sebuah aplikasi smartphone yang berfungsi sebagai pesan instan, dan telepon, serta video call. Namun pada awal pengembangan aplikasi whatsapp ini hanya bisa berjalan melalui mobile saja dan seiring berjalannya waktu whatsapp dapat dijalankan melalui PC atau laptop dan saat pertama kali dapat dijalankan melalui PC, whatsapp hanya berjalan melalui browser google chrome saja dan setelah pengembangan selanjutnya whatsapp mampu berjalan melalui mozila firefox dan opera.

Setelah itu, kini pihak whatsapp telah memperbarui fitur whatsapp yakni sekarang whatsapp dapat berjalan diberbagai OS mobile misalnya Android, Windows Phone, Blackberry, dan iPhone. Fitur-fiturnya pun sama persis dengan yang di versi android jadi bagi Anda pengguna Windows Phone, Anda dapat menikmati aplikasi yang satu ini.

Oke langsung saja kita bahas Cara Menggunakan Whatsapp Di PC berikut ini ya.

  • Pertama-tama, Anda kunjungi laman ini https://web.whatsapp.com/ .
  • Sesudah itu, Anda buka aplikasi Whatsaap di ponsel anda kemudian Anda klik menu berikut : Menu – Whatsapp Web
  • Setelah itu Pindai QR Code yg nampak di layar PC atau laptop Anda.
Cara Menggunakan Whatsapp Di PC
Cara Menggunakan Whatsapp Di PC
  • Ketika Anda berhasil memindai barcode whatsapp pada layar monitor Anda maka akan muncul seperti ini guys.
Cara Menggunakan Whatsapp Di PC Tanpa BlueStack
Cara Menggunakan Whatsapp Di PC Tanpa BlueStack

Cukup mudah bukan? tentu saja mudah, keponakan saya yang masih berumur 5 tahun saja sudah bisa Cara Menggunakan Whatsapp Di PC, tentu saja untuk Anda yang masih awam dalam dunia IT pasti bisa melalukan apa yang sudah saya sampaikan di artikel ini, tetapi jika Anda masih bingung, saya akan membagikan video tutorialnya dibawah ini.

Ya seperti itulah kurang lebih Cara Menggunakan Whatsapp Di PC, semoga artikel yang sudah saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua, semoga berhasil. Cara Menggunakan Whatsapp Di PC