Ups! Real Madrid Ogah Lepas Permanen Odegaard Ke Arsenal

Ups! Real Madrid Ogah Lepas Permanen Odegaard Ke Arsenal

Kabar buruk bagi para fans Arsenal, tampaknya mereka tidak akan bisa memiliki Martin Odegaard seutuhnya karena baru saja terdengar kabar bahwa Real Madrid selaku pemilik sang pemain enggan melepas pria Norwegia itu secara permanen ke klub London.

Sejatinya, alasan Martin Odegaard pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari lalu tak lain karena dia tidak mendapat cukup banyak jatah bermain di Real Madrid. Los Blancos pun sepakat untuk meminjamkan sang pemain selama setengah musim ke Arsenal.

Seperti yang sudah diprediksi publik, Martin Odegaard langsung menjadi andalan pelatih Mikel Arteta, dan sang pemain langsung membalas kepercayaan tersebut dengan performa yang apik sejauh ini.

Merasa terkesan dengan performa Martin Odegaard, Arsenal lantas berencana untuk menebus jasa sang pemain Norwegia itu secara permanen dari Real Madrid. Singkatnya, mereka ingin agar Odegaard menjadi pemain mereka seutuhnya.

Sayangnya, sebagaimana dilansir Marca, para fans Arsenal harus sakit hati, pasalnya Real Madrid bahkan sama sekali tak mempertimbangkan untuk menjual Odegaard pada jendela transfer musim panas nanti.

Masih dari laporan yang sama, dikatakan juga bahwa Real Madrid masih menganggap Odegaard sebagai bagian kunci mereka di masa depan, apalagi di satu sisi para pemain utama klub saat ini sudah semakin menua, termasuk Luka Modric dan Toni Kroos.

Kembali soal Odegaard, Arsenal dibuat khawatir soal kondisi Odegaard yang mengalami cedera saat membela negaranya dalam laga mleawan Gibraltar belum lama ini.

Pada babak kedua dalam laga tersebut, Martin Odegaard sempat mengeluh sakit pada bagian pergelangan kakinya, tapi yang bersangkutan memilih melanjutkan pertandingan.

Memasuki jeda turun minum, pelatih Stale Solbakken tak mau mengambil risiko dan menarik keluar Odegaard untuk digantikan dengan Patrick Berg.

Namun untungnya, kondisi sang pemain tidak mencemaskan, Odegaard sendiri yang mengkonfirmasi bahwa kondisinya akan fit untuk laga akhir pekan besok.

“Pergelangan kaki saya mengalami keseleo, tetapi saya rasa saya akan fit untuk laga Sabtu,” ujar Odegaard. DAFTAR SBOBET TERBARU 2021

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *